Gotimes.id – Keluhan terkait pelayanan di RS MULTAZAM disampaikan oleh Sri Hadiah melalui akun media sosial Facebooknya. Dalam unggahannya, Sri Hadiah mengungkapkan kekecewaannya terhadap pelayanan di poli Orthopaedi yang dianggap tidak memadai. Selasa (10-12).
“Orang tua saya mendapatkan rujukan ke Rumah Sakit Multazam untuk dilakukan rontgen, tapi kata dokternya minum obat dulu. Kalau nyerinya sudah tidak hilang, nanti datang lagi untuk dirontgen. Tapi setelah beberapa hari ke sana, ses (perawat) yang berjaga bilang dokter belum ada,” tulis Sri.
Ia juga menceritakan bahwa dirinya diminta mendaftar melalui aplikasi Mobile JKN untuk mendapatkan nomor antrean.
“Hari Selasa saya ke sana, ses (Perawat) bilang daftar dulu di aplikasi Mobile JKN untuk ambil nomor antrean. Sudah saya daftar, dapat nomor antrean pertama. Ses kemudian kasih nomor HP untuk bertanya apakah dokter ada atau tidak. Saya sudah telepon hari Rabu minggu lalu, tapi ses bilang dokter belum ada, nanti hari Kamis jadwalnya. Pas hari Kamis saya dan orang tua ke sana lagi, katanya dokter masih di RS lain untuk operasi besar. Terus ses bilang nanti datang hari Senin saja,” lanjutnya.
Namun, saat Sri kembali pada hari Senin, dokter yang bersangkutan tetap tidak ada.
“Kemarin hari Senin saya datang lagi dengan orang tua saya, katanya dokter belum masuk,” tambahnya.